SEMUA UNIK


widgeo.net

BRAZIL PEGANG REKOR DIVING TERBANYAK DI PIALA DUNIA 2014 BRAZIL


Berpura-pura sakit atau sering disebut diving hal yang biasa bagi sepakbola. Namun, tindakan tercela ini sering menguntungkan timnya seperti hadiah penalti, kartu bagi tim lawan atau tendangan bebas. Ini semua bisa mengubah jalannya pertandingan.

The Wall Street Journal merilis sebuah data yang menunjukkan negara yang paling banyak melakukan diving.

Melalui pengamatan yang mereka lakukan, Brasil merupakan negara yang paling banyak berpura-pura kesakitan. Menurut The Wall Street Journal, Brasil sudah 17 kali melakukan diving selama dua pertandingan mereka di Piala Dunia Brasil.

Pada pertandingan pertama, Kroasia benar-benar harus hati-hati bertabrakan dengan pemain Brasil. Sayangnya, aksi diving Frederico Chaves Guedes (Fred) di kotak terlarang membuahkan tendangan penalti untuk Brasil dan membuat Skor 1-1 di menit ke-20.

Diperingkat dua ada Chile dengan jumlah diving 16, hanya terpaut satu aksi dengan Brasil. Selain aksi diving, ada juga aksi memperlama waktu perawatan. Honduras menghabiskan waktu 7 menit 40 detik untuk perawatan pemain yang cedera dan 5 menit 10 detik dihabiskan pada babak pertama. Ini terjadi saat skor Honduras vs Perancis 0-0.


Populer