SEMUA UNIK


widgeo.net

JELAJAHI STADION PIALA DUNIA LEWAT GOOGLE VIEW


Anda yang tidak mampu ke Brasil tetap bisa menikmati megahnya stadion tempat Piala Dunia digelar. Mesin pencari terbesar, Google, menyediakan fasilitas Google Maps Street View khusus Piala Dunia untuk memandangi stadion tempat atlet sepak bola dunia berlaga.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengeksplorasi 12 stadion dengan sudut pandang 360 derajat. Ada pula informasi pertandingan yang akan berlangsung di sana. (Baca: 1.000 Lokasi Baru Muncul di Google Street View)

Tak hanya itu, fasilitas Street View juga membuat pengguna bisa menikmati jalanan Brasil yang dicat unik--sebuah tradisi khas Negeri Samba menyambut Piala Dunia. Tak berhenti di situ, kita juga bisa melirik Taman Nasional Iguacu dan St. Michael.

“Entah Anda menonton dari sofa nyaman atau sedang berkemas ke Brasil, Google Maps adalah tiket Anda ke pertandingan,” kata Manajer Program Google Street View Deanna Yick, seperti dikutip CBS News, Jumat, 6 Juni 2014.

Setiap halaman menyediakan peta lokasi stadion. Deanna menjanjikan aplikasi ini akan berguna bagi mereka yang berniat ke Brasil untuk menonton pertandingan. Aplikasi ini mencakup jelajah 12 kota tuan rumah, peta bandara, mal, dan navigasi jalan yang bisa menampilkan lalu lintas real-time serta laporan kecelakaan. (Baca: Google Maps dengan Navigasi Hadir di Indonesia)

Populer