SEMUA UNIK


widgeo.net

FAKTA UNIK KEGUNAAN LAIN DARI PERANGKAT SMARTPHONE

Fakta unik kegunaan lain dari perangkat smartphone
Smartphone saat ini memang sudah jamak digunakan oleh setiap orang untuk kegiatan telekomunikasi seperti telepon, berkirim sms, ataupun berkirim email. Namun tahukah Anda penggunaan smartphone selain kegiatan di atas yang paling sering dilakukan warga Amerika Serikat?
Dilansir PhoneArena (12/11), sebuah survei yang dilakukan LG pada 1152 pengguna smartphone dengan usia 18 tahun ke atas di negeri Paman Sam ini telah menguak fakta unik kegunaan lain smartphone di tangan warga Amerika Serikat.
1. Ensiklopedia mobile
Sekitar 41 persen dari koresponden tersebut mengaku jika mereka sering menggunakan smartphone untuk mencari informasi terkait topik yang tidak mereka mengerti sebelum mereka memulai sebuah pembicaraan.
2. Cermin
Selain untuk berkomunikasi, kehadiran kamera di perangkat smartphone juga membuat gadget ini beralih fungsi sebagai cermin modern.
36 persen dari koresponden tersebut juga mengungkapkan jika mereka sering menggunakan kamera smartphonenya untuk melihat bagaimana tampilan mereka pada saat itu.
3. Pengalih perhatian
35 persen dari koresponden ini juga menyatakan jika mereka sering menggunakan smartphone sebagai pengalih perhatian untuk menghindari pembicaraan dengan seseorang.
Selain itu, 33 persen koresponden juga menggunakan smartphone agar terlihat sibuk ketika sedang berada di bar atau restoran tanpa teman atau pasangan.
Selain itu, dari data yang terlampir dalam bentuk infografik ini juga diketahui jika pengguna smartphone di Amerika Serikat sering menggunakan smartphone di tempat ibadah atau toilet.
Mereka juga sering menggunakan smartphone meski sedang kencan, berkumpul dengan keluarga, ketika hangout dengan teman, atau bahkan ketika mereka sedang seranjang dengan pasangannya.

Populer